Thursday, April 28, 2016

Memasang Lampu Penerangan Jalan



Memasang Lampu Penerangan Jalan












by Crew Teras 4

TERAS 4 – Setelah sebelumnya melakukan perbaikan jalan rusak, kini Pengurus TERAS 4 bergotong royong dengan warga untuk membenahi dan memasang lampu jalan yang ada di wilayah RT 004. Upaya pembenahan lampu jalan ini dikarenakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang sering terjadi pada malam hari khususnya di wilayah RT 04.

Apabila jalanan atau keadaan sekitar gelap, tentunya akan memacing berbagai macam reaksi tindakan maksiat. Seperti pencurian, transaksi narkoba, pesta miras, tempat mesum, dan lain sebagainya. Selain itu tempat gelap juga dapat mengakibatkan warga yang melintas menjadi takut karena angker atau horor. Oleh karena itu, wajar bila pengurus TERAS 4 menjadikan ini sebagai PR kedua yang harus dikerjakan.

Mengenai lampu dan aliran listrik, merupakan sumbangsih dan swasembada dari warga yang letaknya berdekatan dengan tempat pemasangan lampu jalan. Inilah salah satu bentuk kesadaran warga yang harus kita apresiasi. Pengurus TERAS 4 mengajak dan merangkul seluruh Warga TERAS 4 untuk membangun lingkungan secara bersama. “Karena tanpa warga, kita bukanlah siapa-siapa”. Itulah sedikit kutipan yang disampaikan oleh Bapak Ramijan selaku Bendahara TERAS 4 (15/03).



No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, demi menambah tali silaturahmi.